Norak! Pakai Sendal Hotel untuk Jalan-Jalan

sendal hotel
sendal hotel

Sendal Hotel – Menginap di hotel yakni sebuah pengalaman yang menyenangkan. Apalagi jika banyak fasilitas yang tersedia. Buat kau yang menyenangi menginap di hotel, pasti seneng dong ya jika bisa alat mandi maupun sandal hotel yang tidak dipungut bayaran. Biar keren, sandalnya dipake kemana-mana. Buat cari makan, nongkrong maupun bahkan jalan-jalan.

Baca juga : Hotel di Serpong

Sesungguhnya sandal hotel tak diperuntukkan untuk jalan-jalan di luar di mana banyak terdapat kotoran dan jalur yang kurang rata. Setidaknya ada 5 alasan mengapa sebaiknya kau nggak make sandal hotel buat jalan-jalan di luar. Yuk simak ulasannya ya!

  1. Kurang nyaman diterapkan untuk jalan-jalan sebab formatnya betul-betul tipis
    Sandal hotel dirancang tipis dengan bahan lembut yang sesuai untuk lantai karpet maupun lantai ubin di kamar hotel. Jadi sangatlah tak nyaman mengaplikasikan sandal hotel buat jalan-jalan ke luar hotel. Apalagi seandainya treknya penuh debu, kerikil atau tampias air hujan. Wah hancur telah itu sandalnya. Hehehe. Baca juga : Tipe Rumah
  2. Kurang sopan seandainya bepergian mengaplikasikan sandal hotel ke luar hotel, khususnya di luar negeri
    Di luar negeri, bepergian mengaplikasikan sandal hotel yaitu sikap yang tak sopan. Untuk itu, jangan adakalanya bepergian ke mall atau daerah liburan dengan mengaplikasikan sandal hotel. Jangan kaya di Indonesia ya, bahkan berbangga gitu pake sandal hotel. Hehehe.
  3. Kegunaan sandal hotel itu di dalam kamar dan gedung hotel. Bukan untuk luar gedung hotel, apalagi jalur
    Fungsi utama sandal hotel yaitu untuk dikenakan di kamar hotel maupun gedung hotel. Harap kau tahu, karpet di hotel itu jarang sekali dibersihkan. Pasti dong kotorannya banyak banget. Untuk itu fungsi sandal hotel betul-betul penting. Penting juga supaya sandal konsisten dalam keadaan tak terlalu kumal. Ya jika kumal ‘kan bakal mengotori kamar. Paket Pernikahan di Tangerang
  4. Bila dibawa jalan keluar tentu akan membawa kotoran ke kamar nantinya. Mending gunakan sandalmu sendiri lah~
    Satu hal yang pasti, jika kau jalan-jalan ke luar dengan sandal hotel, kamar kau nantinya akan ikut serta kumal. Ya wajar dong kan sandalnya kena kumal di jalur. Lalu dibawa masuk kamar. Duh kamar yang sejatinya udah kumal jadi makin kumal deh. Jangan gini deh ya. Mending kau gunakan sandalmu sendiri. Nanti jika telah hingga kamar, diganti sandalnya.
  5. Kau yang menyenangi pake sandal hotel di jalur dapat dicap sebagai orang yang norak maupun kampungan!
    Menerapkan sandal keluar hotel memang bukanlah perilaku yang sopan dan beradab. Kau bakal dianggap norak atau kampungan sama orang lain ketika melihatmu mengaplikasikan sandal itu di jalur atau daerah tamasya. Udah deh, ketimbang malu-maluin, mending bawa pulang aja gapapa.

Wedding Venue Tangerang

7 Macam Tipe Rumah yang Populer

tipe rumah

Tipe Rumah – Dikala akan membeli rumah atau sekedar tanya-tanya ke agen properti, yang akan ditanyakan olehnya pertama kali yaitu seputar variasi rumah yang sedang kau cari. Jikalau kau belum mengulik isu seputar bagaimana membeli sebuah rumah atau properti, mungkin kau akan bingung dikala ditanya soal variasi rumah.

Baca juga : Jasa desain interior rumah

Pembahasan kali ini yaitu seputar macam variasi rumah menurut luas bangunan yang mempunyai karakteristik khusus bagus dari segi dimensi bangunan sampai keperluan ruang. Yuk, cari tahu!

  1. Tipe Rumah variasi 21, variasi hunian yang luas bangunannya paling kecil dan harganya paling relatif murah
    Rumah variasi 21 berarti rumah yang luas bangunannya 21 meter persegi dengan luas dimensi 6×3,5 meter, 3×7 meter, atau 5,25×4 meter. Lazimnya terdiri dari satu kamar tidur yang dapat ditempati dua orang, sebuah kamar mandi, dan sebuah ruang tetamu yang segera terhubung dengan dapur. Rumah variasi 21 ini pantas untuk pasangan muda yang belum punya buah hati. Jenis rumah ini juga dapat jadi opsi investasi dengan menyewakannya. Jasa interior design
  2. Tipe Rumah variasi 36, hampir sama dengan rumah variasi 21, melainkan dengan dua kamar tidur dan ruang tengah yang lebih luas
    Rumah variasi 36 ini punya luas bangunan 36 meter persegi dengan dimensi 9×4 meter atau 6×6 meter. Jikalau ada yang menyebutnya rumah variasi 36/60 atau 36/72, artinya rumah hal yang demikian dibangun di atas tanah seluas 60 meter persegi atau 72 meter persegi. Lazimnya dilengkapi dengan dua kamar tidur, sebuah kamar mandi, sebuah dapur, dan ruang tetamu yang lebih luas dari rumah variasi 21.
  3. Rumah variasi 45, termasuk unggulan keluarga kecil dengan satu atau dua orang buah hati sebab rumahnya yang cukup luas dan harganya yang relatif murah
    Rumah variasi 45 umumnya dibangun di atas tanah seluas 96 meter persegi atau dapat disebut rumah variasi 45/96. Dimensinya berukuran 8×5,6 meter atau 6×7,5 meter yang dilengkapi dengan dua kamar tidur, sebuah kamar mandi dan dapur, ruang keluarga serta ruang tetamu. Juga mempunyai selasar depan yang cukup luas dan taman minimalis di belakang rumah. Hunian ini pantas ditempati satu keluarga yang mempunyai 1-2 orang buah hati. Sendal Hotel
  4. Rumah variasi 54, banyak diburu kalangan menengah ke atas sebab lebih unggul dari segi luas bangunan dan umumnya dibangun dua lantai
    Adalah contoh rumah yang mempunyai dimensi 9×6 meter atau 13,5×4 meter. Rumah variasi 54 dilengkapi dengan 2-3 kamar tidur, dapur, kamar mandi, ruang keluarga, ruang tetamu, serta taman yang cukup lapang. Lazimnya juga dibangun dua lantai, di mana terdapat dua kamar tidur di lantai dasar dan satu kamar tidur di lantai atas, serta ekstra ruang tetamu di lantai dua. Jenis rumah ini pantas untuk keluarga yang mempunyai jumlah member keluarga yang lebih besar.
  5. Rumah variasi 60, termasuk variasi rumah besar yang lebih diperuntukkan masyarakat menengah ke atas
    Rumah variasi 60 umumnya memiliki ukuran bangunan 6×10 meter, 8×7 meter, atau 6×12 meter. Rumah ini telah cukup luas dengan 3-4 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang keluarga, ruang tetamu, garasi kendaraan beroda empat, dan selasar di depan dan belakang rumah yang lebih luas. Rumah variasi ini sungguh-sungguh memadai bila kau mau membangunnya lagi menjadi dua lantai di satu lahan. Jasa Interior Jakarta
  6. Rumah variasi 70, relatif luas dan cukup untuk dihuni bersama buah hati-buah hati dan orang tua
    Rumah variasi 70 ialah variasi rumah yang paling banyak di buru oleh masyarakat kalangan atas. Dimensi dari variasi rumah ini bervariasi, mulai dari 7×10 meter sampai 5×14 meter. Sebab desain dan perbedaan keperluan, kadang kala variasi rumah 70 dibangun dengan mempunyai sampai empat kamar tidur. Rumah variasi 70 umumnya dibangun dua lantai untuk mengakali luas kavling.
  7. Rumah variasi 120, termasuk golongan rumah mewah dan memungkinkan pemiliknya mengeksplorasi desain dengan beraneka gaya arsiktektur
    Rumah variasi 120 termasuk golongan rumah yang paling lapang dengan luas bangunan sampai 120 meter persegi. Dimensinya dapat bervariasi mulai dari 10×12 meter atau 8×15 meter persegi. Lazimnya, rumah ini mempunyai 3-4 kamar tidur, tiga kamar mandi, ruangan dapur tersendiri, ruang makan, ruang keluarga, ruang tetamu, beranda belakang, dan carport yang dapat menampung dua kendaraan beroda empat sekalian. Jenis rumah luas dan besar seperti ini juga memungkinkan pemiliknya bereksplorasi desain dengan beraneka gaya arsitektur.

Nah, dikala memilih variasi rumah, sesuaikan dengan tujuan dari pengaplikasiannya, apakah untuk disewakan atau untuk dibuat rumah tinggal. Jikalau kau yaitu pasangan baru dan memilih rumah variasi 21 atau 36 untuk dihuni bersama, pastikan apakah luas kavling memungkinkan untuk pengembangan bangunan atau renovasi rumah, bagus itu menambah luas atau menambah lantai dikala member keluargamu sudah bertambah kelak.

Jadi memang, memilih rumah itu wajib jitu dan perlu pertimbangan, apalagi sekiranya mau diaplikasikan untuk daerah tinggal selama sebagian tahun ke depan. Semoga menolong, ya!

Artikel lainnya : Jasa Desain Interior Tangerang