Relasi itu terdiri dari hal-hal seperti seberapa kerap kali Anda memikirkan uang, bagaimana perasaan Anda dikala melaksanakannya, apa yang penting bagi Anda dalam hal keuangan, dan bagaimana Anda berinteraksi dengan uang Anda. Seperti kekerabatan lainnya, kekerabatan kita dengan uang dapat benar-benar liar dari hari ke hari dan tahun ke tahun. Dan hari ini aku mau mengeksplorasi sistem berdaya upaya perihal keuangan Anda yang mungkin belum pernah Anda temui. Apa yang akan terjadi jikalau Anda mulai memperlakukan uang Anda seperti kekasih?

Simak juga : payroll software

Kenapa susah memperlakukan uang seperti kekasih

Beberapa besar dari kita sadar akan pentingnya kerja keras, ambisi, dan dorongan untuk menarik uang. Cinta, di sisi lain, bukanlah karakteristik yang acap kali dihubungkan dengan keuangan.

Dalam kultur populer, kompetensi finansial cenderung dihubungkan bagus dengan kurangnya perasaan – pikirkan petugas meja yang kering dan berdebu, menatap angka-angka sepanjang hari – atau kebalikan dari skala, di mana keserakahan dan keserakahan menggantikan posisi yang dalam dan penuh kepercayaan. cinta.

Simka juga : aplikasi payroll

Melainkan, ada juga metode lain yang lebih tersembunyi dan halus untuk menarik uang, kekayaan, dan kemakmuran.

Apabila dipikir-pikir, alasan kebanyakan dari kita mengharapkan uang datang dari daerah cinta.

  • Kami mau bisa menjaga orang-orang yang kami cintai – untuk memberi keluarga kami pengalaman yang luar umum, berada di sana untuk sahabat-sahabat kami dikala mereka memerlukan kami, menampilkan penghargaan kami terhadap orang-orang yang kami sayangi.
  • Kami mau bisa memberikan imbas yang berarti pada dunia ketika kami membikin alternatif seputar pembelanjaan. Dukung petani lokal, bisnis etis, perusahaan dengan rasa keadilan sosial.
  • Kami mau mensupport dan menyangga diri kami sendiri – untuk menampilkan diri kami dan regu kami menyenangi dengan berprofesi lebih sedikit, lebih mengamati diri kami sendiri, mengurangi stres dan kekhawatiran kami – sehingga kami bisa menjadi pembangun masa depan yang lebih cemerlang dan lebih kuat yang mau kami lihat.

Simak juga : sistem payroll

Sekiranya harapan kita akan uang berasal dari cinta, kenapa tak menampakkan cinta pada uang kita?

Mulailah merawat uang Anda secara riil seperti Anda menjaga relasi yang berharga dan Anda mungkin menemukan bahwa Anda menerima ragam hadiah yang Anda impikan. Berikut 4 sistem untuk mengawali.

1. Berikan perhatian pada uang Anda

Ini merupakan peraturan dasar kehidupan bahwa seluruh sesuatu – apakah itu obyek jasmaniah atau manusia – merespon perhatian yang lebih besar. Uang tak terkecuali. Sistem terbaik untuk mengamati uang merupakan dengan mempertanggungjawabkannya secara jitu dan ideal waktu. Menjaga rekening uang dengan ideal dan mutakhir merupakan mekanisme yang ampuh untuk tiba-tiba menarik lebih banyak uang.

Simka juga : aplikasi gaji

2. Hormati kebebasan uang Anda

Seperti daya apa malahan, uang perlu bergerak bebas untuk menyangga dirinya sendiri. Membendung pembayaran, atau menimbun uang, mencegah aliran bebas kekuatan, dan dengan demikian aliran uang bebas. Apakah Anda bersikeras menerima uang di muka sebelum Anda membayar uang untuk suatu profesi? Membalikkan sikap seperti itu akan membikin uang beredar, kekuatan akan mengalir, dan kehidupan akan menghadiahi Anda dengan kemujuran.

Simka juga : aplikasi slip gaji

3. Hargai uang Anda

Sekiranya Anda tak memperlakukan uang Anda dengan rasa hormat yang sesuai, jangan heran bila uang itu keluar dari Anda. Sekiranya Anda menghambur-hamburkan dana atau membayar jumlah yang selangit untuk barang-barang yang bisa dibeli dengan lebih murah, Anda akan mencegah datangnya lebih banyak dana. Tetapi, bila kamu menemukan untuk apa kamu buang-membuang uang, dan menyelesaikan budaya itu, saldo bank kamu kemungkinan besar akan merespon dengan pesat.

Simak juga : aplikasi penggajian karyawan

4. Kembangkan beri sayang untuk uang Anda

Kita segala menyenangi uang di satu jenjang, bukan? Namun apa yang kamu rasakan dikala memikirkan uang? Apakah kau benar-benar menikmati cinta? Atau apakah Anda merasa stres, tertekan, panik, dan alhasil kekurangan? Gantilah emosional negatif ini dengan emosional positif, sehingga pada saatnya kamu merasa bersuka ria dan terangkat dikala memikirkan uang akan menolong uang mengalir ke arah yang benar.

Bagaimana dengan kamu?

Apakah kamu memperlakukan uang seperti kekasih, atau apakah terasa aneh atau malah “salah” untuk menganggap uang dalam istilah itu? Apa yang timbul dikala kamu memutuskan untuk memperlakukan uang seperti kekasih?

Menjaga Social Distancing di Kantor