Menjaga Social Distancing di Kantor

Pembatasan penguncian perlahan-lahan dilonggarkan dan beberapa secara bertahap kembali ke kantor dan tempat kerja lainnya. Bekerja dari rumah secara permanen tidak cocok untuk semua orang dan banyak yang ingin kembali bekerja di kantor.

Jika bisnis Anda berencana untuk membawa orang kembali ke kantor dalam beberapa minggu mendatang, inilah yang harus Anda ketahui tentang jarak sosial di tempat kerja.

Cek Juga: Jual Akrilik Kotak Aerosol

Penilaian Resiko

Saran pemerintah untuk kantor dan pusat kontak menetapkan bahwa pengusaha harus melakukan penilaian resiko.

Jadi jika Anda kembali ke kantor tempat Anda mempekerjakan orang lain juga untuk bekerja, Anda harus melakukan ini. Anda juga disarankan untuk membagikan temuan penilaian resiko Anda dengan tenaga kerja.

Memungkinkan Mereka yang Beresiko untuk Bekerja dari Rumah

Jika memungkinkan, mereka yang berisiko lebih tinggi harus diaktifkan untuk bekerja dari rumah. Jika Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk memungkinkan orang-orang itu terus bekerja dari rumah, lakukanlah.

Pastikan Siapa Pun Yang Harus Mengisolasi Tidak Datang Bekerja!

Dalam upaya untuk mengurangi penularan Coronavirus di kantor, sangat penting bagi Anda dan karyawan Anda untuk mengikuti saran terkini tentang isolasi diri jika terjadi gejala.

Pada saat penulisan, itu berarti:

  • Setiap karyawan yang memiliki gejala Covid 19 tidak boleh datang ke kantor. Mereka harus bekerja dari rumah jika cukup baik. Gejala-gejala tersebut termasuk suhu tinggi, batuk terus menerus baru dan hilangnya bau atau rasa. Karyawan ini harus mengisolasi selama 7 hari.
  • Jika ada orang yang tinggal di rumah tangga yang sama sebagai karyawan atau dalam gelembung dukungan yang sama mengalami gejala, maka karyawan tersebut harus mengisolasi selama 14 hari. Mereka seharusnya tidak datang ke kantor.

Simak Juga: Portable Sekat Akrilik

Jarak Sosial di Kantor

Saran saat ini adalah agar karyawan menjaga jarak 2m dari satu sama lain.

Jika hal ini tidak memungkinkan, Anda dapat mengurangi ini hingga 1 m dengan mitigasi lain sebagaimana diuraikan dalam pedoman Pemerintah.

Rekomendasi lain untuk membantu orang menjaga jarak di kantor umumnya memengaruhi bisnis yang lebih besar lebih dari yang lebih kecil, meliputi:

  • Waktu mulai dan selesai yang mengejutkan untuk mengurangi kemacetan pada waktu kedatangan dan keberangkatan
  • Mempertimbangkan sistem satu arah di sekitar gedung
  • Mengurangi pergerakan di antara berbagai bagian tempat kerja
    Panduan ini juga merekomendasikan:
  • Karyawan harus memiliki meja / stasiun kerja sendiri yang tidak dibagikan kepada orang lain
  • Tata letak meja dimodifikasi untuk memberi orang jarak 2 m
  • Di mana hal itu tidak layak, disarankan menggunakan layar

Hindari Rapat yang Tidak Perlu

Menghimpun sekelompok orang dalam apa yang seringkali merupakan ruang kecil untuk rapat tidak disarankan. Tetap menggunakan telepon, atau rapat di ruang terbuka yang lebih besar tempat orang dapat mempertahankan jarak 2 m.

Tetapi pada akhirnya, jika Anda membutuhkan alasan untuk meninggalkan pertemuan yang tidak perlu.

Bagi saya pribadi, saya akan mengambil beberapa langkah ekstra juga:

  • Saya tidak akan mengundang klien untuk rapat di kantor saya di masa mendatang. Ini didasarkan pada kenyataan bahwa sarannya adalah untuk membuat orang dalam kelompok kecil. Jadi saya akan memiliki sesedikit mungkin orang luar dan memotong pertemuan langsung dengan non-karyawan adalah cara mudah untuk melakukan ini
  • Saya tidak akan mengunjungi klien di tempat mereka untuk waktu dekat. Kami dapat mengambil setiap langkah di dunia untuk mengurangi risiko di kantor kami sendiri, tetapi begitu karyawan berada di tempat orang lain, tidak ada cara untuk memastikan langkah apa yang telah mereka ambil. Karena itu saya merasa penting untuk mengurangi risiko bagi karyawan dengan tidak mengirim orang ke pertemuan untuk waktu dekat.

Baca Juga: Pembatas Meja Kerja

Area Komunal

Di area umum, Anda disarankan untuk menyarankan karyawan Anda untuk menjaga jarak sosial 2m dan menyesuaikan tata letak area sebanyak mungkin untuk mengakomodasi itu.

Jika Anda tidak dapat mengakomodasi hal itu, maka pertimbangkan waktu istirahat yang mengejutkan untuk memiliki lebih sedikit orang di area tersebut pada waktu tertentu.

Masuk akal untuk merekomendasikan bahwa para pekerja membawa makanan mereka sendiri juga.

Pembersihan dan Akses ke Sanitiser

Berikan sanitiser kepada karyawan di area di mana mereka cenderung menyentuh permukaan seperti gagang pintu.

Secara pribadi, kami melangkah lebih jauh dan memastikan semua orang memiliki akses ke sanitiser tangan di meja mereka juga di area umum. Dan kami juga memberi orang tisu anti bakteri untuk menjaga stasiun mereka tetap bersih di siang hari.

Kami kemudian akan membersihkan kantor lebih sering juga.

Apakah karyawan harus mengenakan masker di kantor?

Tidak, umumnya tidak. Panduan Pemerintah menunjukkan bahwa, ketika jarak sosial 2m ada, masker wajah tidak menawarkan perlindungan lebih lanjut terhadap penyebaran Coronavirus.

Namun, Anda dianjurkan untuk mengizinkan karyawan Anda mengenakan topeng jika mereka mau.

Bagi kami, itu tidak perlu dilakukan di kantor. Tetapi kantor kami berada di pusat bisnis bersama dan beberapa koridor sempit. Jadi secara pribadi, saya berencana untuk mengenakan satu di koridor dan ketika mengumpulkan pos dari ruang pos yang sangat kecil! Tetapi di kantor itu sendiri, saya tidak akan mengenakannya.

Cek Juga: Jual Akrilik Pembatas Meja Kantor

Terus Berkomunikasi dan Dukung Tim Anda

Jujur, saya menemukan banyak berbicara dengan tim saya tentang proses mengembalikan semua orang dan langkah-langkah yang akan kami ambil sangat membantu.

Ingatlah bahwa beberapa orang akan merasa sangat, sangat gugup untuk kembali ke tempat kerja. Dukung mereka dengan cara apa pun yang Anda bisa. Jika mereka menggunakan transportasi umum, tawarkan waktu mulai dan selesai yang fleksibel untuk memungkinkan mereka melakukan perjalanan di waktu yang lebih tenang, misalnya.

Hanya mengobrol melalui tim, menjaga mereka tetap dalam lingkaran dan mendapatkan umpan balik dan ide-ide mereka untuk membuat kantor tempat yang lebih aman untuk bekerja dapat sangat berharga bagi semua orang.

Kembali Bekerja!

Ini adalah skenario yang dialami oleh pemilik bisnis dan pengusaha. Ini adalah masa yang tidak terduga dan ini adalah situasi yang berubah dengan cepat. Tetapi bacalah panduannya, lakukan langkah apa pun yang Anda bisa dan dukung tim Anda dalam mengurangi risiko.

Dan, mengesampingkan risiko, saya pribadi benar-benar berharap untuk mendapatkan tim kembali bersama – bahkan jika itu pada jarak yang sangat aman!

Kunjungi Juga: Jual Kotak Aerosol Akrilik