Kisah Haru Surat Cinta Dan Cincin Tunangan Milik Tentara Perang Dunia I Tetapi Ditulis 100 Tahun Lalu

Cincin kawin – Sebuah surat cinta beserta sebuah cincin tunangan unik yang diperkirakan berasal dari era perang dunia pertama ditemukan di sebuah laci yang cukup kuno di sebuah kota kecil bernama Shepton Mallet yang berada di kawasan Inggris Barat Kekuatan. Uniknya, sedangkan surat cinta hal yang demikian mempunyai umur yang cukup lama, yaitu sekitar 100 tahun, melainkan surat cinta hal yang demikian masih utuh dan masih bisa dibaca artikelnya dengan sungguh-sungguh terang.

Pada dikala pertama kali ditemukan, surat cinta beserta cincin tunangan unik hal yang demikian ditemukan di sebuah laci dari lemaru kayu yang cukup antik. Sesudah mengenal penemuan kreatif hal yang demikian, sebagian ahli barang antic di kawasan hal yang demikian mulai menyusun sebuah regu untuk menjalankan penelusuran kepada surat cinta hal yang demikian, untuk mengenal siapa dan dari keluarga mana si penulis hal yang demikian berasal.

Sesudah diteliti lebih lanjut, diketas hal yang demikian malah ditemukan artikel yang memperlihatkan bahwa surat hal yang demikian di tulis pada bulan Maret 1916. Dikenal juga bahwa surat hal yang demikian ditulis oleh seorang tentara Inggris bernama George dan dialamatkan terhadap seorang wanita bernama Eileen.

Isinya malah cukup mengharukan. Melewati suratnya hal yang demikian George minta maaf sebab dirinya sepatutnya pergi secara tiba-tiba untuk urusan perang, sedangkan dia sungguh-sungguh berkeinginan menikahi Eileen sang kekasihnya hal yang demikian. melewati suratnya hal yang demikian, George juga mengikutsertakan sebuah cincin milik neneknya untuk dikasih terhadap Eileen. Sebab pergi dengan terburu-buru, karenanya George malah menitipkan surat hal yang demikian terhadap ibunya.

Baca Juga : Cincin berlian wanita

Artikel yang ada pada surat hal yang demikian antara lain yaitu:

“Maafkan saya sebab sepatutnya pergi secara mendadak. Melewati surat ini juga saya selipkan sebuah cincin milik nenekku sebagai komitmen ku untuk seketika menemuimu seusai perang nanti. Saya berkomitmen akan menikahimu. Saya meminta maaf kepadamu, sebab tak dapat memberikan surat beserta cincin ini secara segera kepadamu. Saya tak dapat mengelak dari tugas perang yang datang secara mendadak ini. Jadi, sesudah kamu membaca surat ini, saya harap kamu akan menggunakan cincin ini dan senantiasa memikirkanku,” Ungkap tentara hal yang demikian via surat yang diberikannya.

Tetapi menjadi misteri sampai dikala ini yaitu, belum dikenal apakah sang kekasih Elieen telah mendapatkan surat hal yang demikian dan membacanya atau tak. Berharap yang terang surat hal yang demikian sungguh-sungguh mengharukan bagi mereka yang bertugas di medan perang, dan sepatutnya membagi cintanya untuk negara dan kekasih.

Dapatkan menerima beraneka cerita menarik lainnya perihal cincin tunangan unik? Atau Anda berkeinginan mencari tahu perihal harga cincin tunangan terupdate? semuanya cuma di Passion Jewelry. Untuk info selengkapnya, silahkan segera mengunjungi www.passionjewelry.co.id, kini juga!