Norak! Pakai Sendal Hotel untuk Jalan-Jalan

sendal hotel
sendal hotel

Sendal Hotel – Menginap di hotel yakni sebuah pengalaman yang menyenangkan. Apalagi jika banyak fasilitas yang tersedia. Buat kau yang menyenangi menginap di hotel, pasti seneng dong ya jika bisa alat mandi maupun sandal hotel yang tidak dipungut bayaran. Biar keren, sandalnya dipake kemana-mana. Buat cari makan, nongkrong maupun bahkan jalan-jalan.

Baca juga : Hotel di Serpong

Sesungguhnya sandal hotel tak diperuntukkan untuk jalan-jalan di luar di mana banyak terdapat kotoran dan jalur yang kurang rata. Setidaknya ada 5 alasan mengapa sebaiknya kau nggak make sandal hotel buat jalan-jalan di luar. Yuk simak ulasannya ya!

  1. Kurang nyaman diterapkan untuk jalan-jalan sebab formatnya betul-betul tipis
    Sandal hotel dirancang tipis dengan bahan lembut yang sesuai untuk lantai karpet maupun lantai ubin di kamar hotel. Jadi sangatlah tak nyaman mengaplikasikan sandal hotel buat jalan-jalan ke luar hotel. Apalagi seandainya treknya penuh debu, kerikil atau tampias air hujan. Wah hancur telah itu sandalnya. Hehehe. Baca juga : Tipe Rumah
  2. Kurang sopan seandainya bepergian mengaplikasikan sandal hotel ke luar hotel, khususnya di luar negeri
    Di luar negeri, bepergian mengaplikasikan sandal hotel yaitu sikap yang tak sopan. Untuk itu, jangan adakalanya bepergian ke mall atau daerah liburan dengan mengaplikasikan sandal hotel. Jangan kaya di Indonesia ya, bahkan berbangga gitu pake sandal hotel. Hehehe.
  3. Kegunaan sandal hotel itu di dalam kamar dan gedung hotel. Bukan untuk luar gedung hotel, apalagi jalur
    Fungsi utama sandal hotel yaitu untuk dikenakan di kamar hotel maupun gedung hotel. Harap kau tahu, karpet di hotel itu jarang sekali dibersihkan. Pasti dong kotorannya banyak banget. Untuk itu fungsi sandal hotel betul-betul penting. Penting juga supaya sandal konsisten dalam keadaan tak terlalu kumal. Ya jika kumal ‘kan bakal mengotori kamar. Paket Pernikahan di Tangerang
  4. Bila dibawa jalan keluar tentu akan membawa kotoran ke kamar nantinya. Mending gunakan sandalmu sendiri lah~
    Satu hal yang pasti, jika kau jalan-jalan ke luar dengan sandal hotel, kamar kau nantinya akan ikut serta kumal. Ya wajar dong kan sandalnya kena kumal di jalur. Lalu dibawa masuk kamar. Duh kamar yang sejatinya udah kumal jadi makin kumal deh. Jangan gini deh ya. Mending kau gunakan sandalmu sendiri. Nanti jika telah hingga kamar, diganti sandalnya.
  5. Kau yang menyenangi pake sandal hotel di jalur dapat dicap sebagai orang yang norak maupun kampungan!
    Menerapkan sandal keluar hotel memang bukanlah perilaku yang sopan dan beradab. Kau bakal dianggap norak atau kampungan sama orang lain ketika melihatmu mengaplikasikan sandal itu di jalur atau daerah tamasya. Udah deh, ketimbang malu-maluin, mending bawa pulang aja gapapa.

Wedding Venue Tangerang

Leave a comment

Your email address will not be published.